Fokus Persiapan Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Drama 'Kingdom'

Rabu, 13 September 2017 - 21:59:19 WIB
Fokus Persiapan Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Drama 'Kingdom'

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seperti yang kita ketahui sebentar lagi Song Joong Ki akan segera menikah dengan kekasih hatinya Song Hye Kyo pada tanggal 31 Oktober mendatang di Hotel Shilla. FYI, keduanya secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Juli lalu.

Song Joong Ki sebenarnya berencana untuk mengumumkan pernikahannya sesudah filmnya THE BATTLESHIP tayang. Tapi karena takut netizens lebih terfokus pada hubungannya dengan Song Hye Kyo, aktor berusia 32 tahun itu pun akhirnya membujuk sang kekasih untuk mengumumkan kepada media lebih awal.

Ngomong-ngomong soal film, pastinya banyak yang sudah kangen melihat Song Joong Ki main drama, apalagi dia meninggalkan kesan yang begitu dalam saat berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin di drama Descendants of the Sun. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar kalau Song Joong Ki dapat tawaran bermain di drama berjudul Kingdom yang ceritanya ditulis oleh sosok di balik kesuksesan Signal, Kim Eun Hee.

Sayangnya sepertinya fans K-Drama harus menunggu lebih lama untuk bisa melihat akting Song Joong Ki lagi. Dilansir dari Soompi, aktor Sungkyunkwan Scandal ini memilih menolak tawaran untuk membintangi drama Kingdom yang diberitakan oleh media-media Korea pada hari Rabu (13/9). Salah satu alasan kenapa sang aktor menolak adalah karena dia ingin fokus dengan pernikahannya.

"Song Joong Ki sudah membuat keputusan akhir untuk menolak Kingdom. Belum ada yang bisa dikonfirmasi soal apa proyek yang akan selanjutnya dia lakukan," ujar pernyataan dari agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment.

Kingdom sendiri adalah drama original produksi Netflix dan rencananya akan 100% syutingnya akan dilakukan sebelum dramanya tayang. Rencananya juga drama ini bakal siap tayang pada separuh kedua tahun 2016.

"Kami akan segera memulai syuting kalau deretan pemain sudah komplit. Aslinya, syuting dimulai pada September, tapi untuk meningkatkan kualitas, syuting tidak akan dimulai bahkan di Oktober," pungkas sumber dari produksi drama Kingdom.

Kira-kira siapa ya yang akan bermain di drama ini? (mdk)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa, 12 September 2017 - 20:22:04 WIB

Fokus Ornop Kritisi Baznas Inhil

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) Kabup