Tengok, Mobil Ini Dicuci dengan Cara Tak Lazim

Rabu, 16 Mei 2018 - 22:09:47 WIB
Tengok, Mobil Ini Dicuci dengan Cara Tak Lazim

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Mencuci menjadi salah satu cara agar mobil tetap terlihat bersih. Langkah ini bisa dilakukan sendiri maupun memanfaatkan jasa pencucian kendaraan yang banyak tersedia, baik di bengkel maupun di pinggir jalan.

Namun demikian, ada saja yang mencuci mobil dengan cara yang tak pernah dipikirkan banyak orang. Hal ini sebagaimana gambar yang dilansir dari akun Instagram @dcab.id, Selasa 15 Mei 2018.

"Cara memandikan Dcab, yang sangat-sangat tidak lazim. Nekat ini wkwkwkkkk," demikian keterangan gambar dari akun tersebut.

Foto tersebut memperlihatkan sebuah mobil Mitsubishi Strada Triton sedang 'dimandikan' di pinggir sungai dengan medan berbatu. Ia diguyur dengan air yang cukup deras.  

Bukan dicuci menggunakan selang pada umumnya, mobil pikap kabin ganda tersebut malah disiram langsung dengan air sungai yang sudah ditampung di bak Eskavator.

Meski memanfaatkan air dari bak Eskavator, pikap kabin ganda Strada Triton berkelir abu-abu tersebut terlihat seperti berada di bawah pancuran karena derasnya air dari bak alat berat.

Cara mencuci mobil dengan cara tak lazim tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet.

"Antimainstream banget nih, hahahahahaha," tulis @noenoei.

"Gayungnya gede amat bang," komentar @anitamitsubishi.

"Hati-hati om, bisa penyok atapnya," komentar @eliandwiputra8126. 

 

sumber: viva.co.id

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT