Haru... Ayah Beri Hormat ke Anak yang Pangkatnya Lebih Tinggi

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:27:13 WIB
Haru... Ayah Beri Hormat ke Anak yang Pangkatnya Lebih Tinggi

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Di mana pun Anda bekerja, profesionalitas dan etika profesi tentu harus dijunjung tinggi. Tak peduli siapapun kamu, saat berada di tempat kerja, profesionalitas adalah hal yang utama.

Begitupun yang ditanamkan pada para prajurit TNI. Meski memiliki hubungan keluarga, etika profesi tetap harus dijunjung tinggi. Hal tersebut pun ditunjukkan dalam rekaman video berikut ini.

Ya, sebuah video YouTube yang diunggah oleh Adika Saputra, menyajikan sebuah pemandangan yang mengharukan. Di mana, terlihat seorang ayah dan istrinya yang sedang menghadiri acara kelulusan anaknya yang menjadi seorang perwira.

Awalnya, sang ayah yang diketahui berpangkat Kopral, dengan seragam lengkap datang ke tengah lapangan menghampiri sang anak bersama istrinya yang terlihat mengenakan kebaya biru dan membawa buket bunga.

Setelah bertatap muka secara langsung dengan anaknya yang pangkatnya lebih tinggi darinya, yakni Letnan (dua), sang ayah langsung memberi hormat pada anaknya tersebut.

Sang anak pun membalas dengan memberi hormat kembali pada sang ayah. Kemudian, sang anak langsung mencium tangan sang ayah dan keduanya berpelukan. 

Suasana haru seketika pecah saat sang ayah berusaha menghapus air mata anaknya tersebut. Di akhir video, sang anak kemudian menghampiri ibunya untuk mencium tangan serta mencium kaki sang ibu.

Sumber: viva.co.id

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT