Gemas, Anak Ini Cuci Ponsel Ayahnya yang Kotor Hingga Bersih

Ahad, 27 Mei 2018 - 22:33:07 WIB
Gemas, Anak Ini Cuci Ponsel Ayahnya yang Kotor Hingga Bersih

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Ungkapan anak kecil itu masih polos memang benar adanya. Mereka kerap bertindak sesuka hati tanpa memikirkan apa akibatnya. Apa yang ada di otaknya, langsung dilakukan tanpa banyak pikir.

Namanya juga anak kecil. Kamu dulu juga pasti pernah melakukan hal yang sama saat masih kecil, bukan? Ya, pikirannya masih sangat sederhana, belum kompleks seperti orang dewasa.

Jadi, maklum saja ya jika mereka melakukan hal-hal yang bikin orang dewasa kesal. Tapi, kamu jangan sekali-sekali memarahinya tanpa menanyakan dulu duduk persoalannya ya. Karena itu akan membuat anak jadi ketakutan, dan ini tidak akan menguntungkan baik buat kamu atau pun untuk anak itu sendiri.

Nah, kalau kamu punya anak, adik, atau keponakan seperti yang ada dalam video berikut ini bagaimana? Ya, sebuah video berdurasi singkat memperlihatkan seorang ayah sedang menginterogasi anaknya karena telah mencuci ponselnya.

Awalnya, si anak ditanya oleh ayahnya kenapa ponselnya bisa mati. Dengan polos anak ini menjawab, ponselnya ditaruh di air karena kotor, jadi ia berinisiatif mencucinya hingga bersih.

Ada-ada saja ya kelakukan anak-anak. Tapi salut untuk ayahnya yang tidak memarahi anaknya, tapi hanya menanyainya saja.

sumber: viva.co.id

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT