Advokat Muda Asal Inhil Tampik Isu Dirinya Gantikan Mayandri Suzarman Sebagai Sekretaris PERADI Pekanbaru

Ahad, 08 Juli 2018 - 19:28:44 WIB
Advokat Muda Asal Inhil Tampik Isu Dirinya Gantikan Mayandri Suzarman Sebagai Sekretaris PERADI Pekanbaru Ryan Dastan SH MH (kanan) bersama Prof.Dr.Otto Hasibuan SH MM.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pasca lulusnya Mayandri Suzarman SH sebagai Hakim Ad Hoc, Kini DPC PERADI Pekanbaru bersiap mencari pengganti Sekretaris untuk menjabat periodesasi empat tahun kedepan.

Ditengah keaktifannya di organisasi, Ryan Dastan SH MH Advokat muda asal Indragiri Hilir (Inhil) menjadi pembicaraan dan buah bibir di kalangan Advokat muda sejawatnya untuk didukung menjabat posisi tersebut.

Ditemui dikantornya Jl Diponegoro No 12, Minggu (07/07/2018), pimpinan MRD LAW FIRM ini menampik isu terkait dirinya yang akan menggantikan posisi sekretaris yang sekarang masih dijabat Mayandri Suzarman tersebut.

Mengklarifikasi isu tersebut, pria yang akrab disapa RD itu menyampaikan dirinya menilai masih banyak yang dianggap pantas untuk menjabat diposisi strategis DPC PERADI Pekanbaru.

"Terima kasih atas dukungan rekan rekan sejawat, tetapi dengan segala hormat rasanya saya belum pantas untuk menjabat posisi yang strategis tersebut di DPC PERADI Pekanbaru," ujar RD.

RD berpandangan masih banyak senior senior yang kompeten dan punya ketokohan untuk mendampingi Yusril Sabri SH MH dalam menjalankan roda organisasi DPC PERADI Pekanbaru.

"Saat ini benar saya diamanahkan sebagai Wasek Bidang Pengangkatan Advokat DPC PERADI Pekanbaru, tapi biarlah saya fokus dulu tunjukkan kerja nyata saya dulu, untuk kedepannya biarlah waktu yang menjawab ada masanya, ujar RD dengan gaya khas topi koboinya. (Ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT