Syamsuddin Uty Beri Motivasi Bagi Paskibra Inhil

Ahad, 12 Agustus 2018 - 17:51:04 WIB
Syamsuddin Uty Beri Motivasi Bagi Paskibra Inhil

 INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati terpilih Syamsuddin Uti memberikan semangat kepada para anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang sedang berlatih.

"Saya datang sore ini memberikan semangat kepada Paskibra Kabupaten Inhil tahun 2018 yang dipersiapkan para pelatih-pelatih dengan satu tujuan semangat NKRI untuk kepentingan Indonesia khususnya Inhil," ujar Syamsudin Uti bersemangat.

Sambil didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Inhil, Marlis Syarif, pria yang akrab disapa SU ini juga mengucapkan kepada para pelatih Paskibra dari TNI dan Polri.

"Saya juga terimakasih kepada para pelatih kepada paskibraka tahun 2018 menjadikan mereka salah seorang di tujukan sebagai pejuang menaikan bendera merah putih, bagaimana dulu orang tua kita bersusah payah menaikan bendera merah putih," papar WU. Mudah-mudahan acara paskibraka tahun 2018 pada tanggal 17 Agustus 2018 baik menaikan Bendera maupun penurun bendera kita doakan sukses," papar SU.

Syamsudin Uti juga berpesan agar pasukan Paskibra Inhil ini bersikap kuat, tegas, berani dan percaya diri bahwa ini bukan main-main, jaga kekompakan, jaga persatuan dan kesatuan, jangan saling cemburu-cemburu dan tidak saling salah menyalahkan dan ikuti yang diajarkan para pelatih dan aturan.

Senada dengan H Syamsudin Uti, Kabag Humas dan protokol Setda kabupaten Inhil, Marlis Syarif mengatakan tujuan mereka yakni bersilahturahmi dengan paskibraka tahun 2018, sembari melepas kerinduan.

"Saya rindu sama anak-anak masa saya bertugas di kecamatan dan melepas kerinduan ini bersatu padu dan bersama-sama yel-yel anak-anak tadi memberikan motivasi supaya menghormati para pelatih, wajib menghormati orang tua, ikuti segala peraturan," ujar mantan Camat Teluk Belengkong dan Camat Kateman ini. (*)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa, 27 November 2018 - 23:56:29 WIB

Syamsuddin Uti: Jangan ada Jarak dan Dusta Diantara Kita

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti

Ahad, 25 November 2018 - 23:31:21 WIB

Usai Dilantik jadi Wabup, Syamsuddin Uti Hadiri Maulid Nabi

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - 3 Hari dilantik menjadi Wakil Bupati Indragiri Hilir 2018-2023, H Syamsu

Rabu, 05 September 2018 - 23:56:35 WIB

Syamsuddin Uti Terpilih, Komunitas Satu Hati Peduli Gelar Syukuran

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Komunitas Satu Hati Peduli mengadakan syukuran terpilihnya Syamsuddin Ut