Jumpa Palestina, Beto Minta Suporter Penuhi Stadion

Selasa, 14 Agustus 2018 - 23:03:35 WIB
Jumpa Palestina, Beto Minta Suporter Penuhi Stadion

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, meminta suporter untuk memenuhi stadion saat Tim Merah Putih bersua Palestina di laga kedua Grup A Asian Games 2018. Duel akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 15 Agustus 2018.

Dukungan penonton dirasa sangat dibutuhkan oleh Indonesia. Sebab, menurut Beto, Palestina merupakan tim paling tangguh di Grup A.

"Kita minta dukungan dari suporter untuk memenuhi stadion biar kita bisa lebih semangat di tengah lapangan," ujar Beto kepada wartawan.

Satu kesulitan yang dirasakan oleh pemain naturalisasi asal Brasil adalah mepetnya waktu istirahat bagi para pemain. Namun, dia yakin Garuda Muda bisa mengatasi masalah tersebut dan akan menampilkan yang terbaik di pertandingan.

"Waktu istirahat kita terlalu dekat. Itu memang menyulitkan. Tapi, kita tetap fokus dan kerja keras seperti kemarin," jelasnya.

Lebih lanjut, Beto mengungkapkan jika timnya sangat mewaspadai lini tengah dari pemain timnas Palestina. Apalagi, postur tubuh mereka lebih tinggi dari pemain Indonesia.

"Mereka snagat kuat di tengah. Jadi, kita akan lebih sering bermain di pinggir seperti kemarin dengan banyak crossing. Itu yang akan kita lakukan," kata pemain Sriwijaya FC. (viva.co.id)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT