Terdengar Suara Rintihan dari Gedung Unisi, Ternyata...

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 23:55:22 WIB
Terdengar Suara Rintihan dari Gedung Unisi, Ternyata...

Dua orang warga yang tengah asik lari pagi di seputaran Jalan Swarna Bumi Tembilahan dikagetkan dengan suara rintihan dari arah gedung Unisi, Sabtu (18/8/2018).

Penasaran dari mana asal suara tersebut, mereka pun mencoba mencari asal suara dan menemukan sesosok pria yang tengah terbaring lemah di tepian lantai 2 gedung tersebut.

Bingung harus berbuat apa, akhirnya mereka pun melaporkan kejadian tersebut ke Kantor BPBD Inhil yang berada tidak jauh dari Gedung Unisi itu.

Mendapat informasi itu, tim dari BPBD Inhil pun bergerak ke lokasi, saat melihat pria tersebut masih bernafas, mereka pun langaung membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kepala BPBD Inhil, Yuspik saat dikonfirmasi membenarkan atas adanya kejadian tersebut, ia pun menerangkan bahwa korban diduga melakukan percobaan bunuh diri.

"Setelah dibawa ke RSUD, ternyata pihak kesehatan di RSUD mengenali bahwa korban adalah salah seorang petugas kebersihan di RSUD," jelas Yuspik seperti dilaporkan gonews.com.

Sementara itu, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui KBO Reskrim, IPTU Agus Susanto juga membenarkan adanya kejadian tersebut, namun menurutnya pihaknya tidak ada menerima laporan resmi.

"Saya sudah dengar ada kejadian itu dari Kepala BPBD, korban diduga ingin bunuh diri dengan meminum racun, saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan," terang Agus.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 06 April 2018 - 23:12:19 WIB

Sering Terdengar Bertengkar, Pasangan Selingkuh ini Bakar Diri

INHILKLIK.COM, MADIUN - Pasangan kekasih selingkuhan diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan ca