Karakter Orang yang Mempunyai Nama Berawalan Huruf 'A'

Senin, 24 September 2018 - 23:49:33 WIB
Karakter Orang yang Mempunyai Nama Berawalan Huruf 'A'

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Apakah nama Anda berawalan huruf 'A'? Ya, astrologi Veda dapat membuat prediksi tentang karakteristik berdasarkan huruf pertama dari nama seseorang.

Menurutnya, pengucapan huruf awal dari nama dapat mencerminkan efek dari salah satu tanda zodiak.

Itulah sebabnya, tanda-tanda zodiak juga didasarkan pada astrologi Veda. Selain itu dipercaya juga bahwa setiap huruf membawa nilai numerik tertentu berdasarkan ciri-ciri kepribadian seseorang.

Hal ini diyakini dapat memengaruhi pikiran, pilihan, dan dengan demikian keputusan orang tersebut. Berdasarkan prediksi ini, berikut daftar ciri kepribadian orang yang namanya dimulai dengan huruf 'A', sebagaimana dikutip dari asliunix.com .

Praktis

Orang-orang dengan nama berawalan huruf 'A' dianggap sangat praktis. Mereka tidak percaya pada hal-hal yang didengar dari orang lain. Mereka lebih mengutamakan pola pikirnya sendiri dan kemudian mengambil keputusan. Mereka mencoba menganalisis terlebih dahulu sebelum memercayai oran lain.

Tekad kuat

Jika mereka sudah memiliki keinginan, mereka tidak akan berhenti sebelum target tercapai. Mereka umumnya cukup percaya diri untuk mencapai targetnya. Namun terkadang, mereka jadi berlebihan dengan target yang mereka inginkan.

Sabar

Orang-orang dengan nama berawalan huruf 'A' memiliki tingkat kesabaran yang cukup tinggi. Jika mereka sedang mengusahakan sesuatu, mereka akan dengan sabar menunggu hasilnya, dan berpikir bahwa hal-hal baik memang membutuhkan waktu. Namun kadang, kesabaran dari orang-orang ini sering dianggap sebagai suatu kebodohan atau rasa malas.

Sopan

Orang-orang ini dikenal sopan saat diajak berbicara. Itulah sebabnya, golongan orang yang memiliki nama berawalan huruf 'A' dapat dengan mudah mendapatkan kepercayaan.

Berpikiran terbuka

Umumnya, mereka tidak hanya menilai orang dari luarnya saja, atau mengomentari apapun yang terjadi sebagai bagian dari sistem kepercayaan. Meski terkesan liberal, mereka cenderung memiliki pendapat sendiri dan mereka percaya bahwa setiap orang memiliki cara hidup sendiri yang tidak seorangpun berhak untuk mengomentarinya.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu, 27 September 2017 - 17:36:14 WIB

3 karakter Orang Tua Pencetak Anak Pesmis, Apakah Kita Termasuk Didalamnya ???

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Saat anak beranjak remaja, mereka akan mengalami fase pergantian baik itu

Sabtu, 15 Juli 2017 - 17:15:41 WIB

Ubah Karakter Boros Jadi Efisien

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Reformasi birokrasi total dilakukan Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliand