Madura United VS Timnas Indonesia U22 Kembali Bermain Imbang

Selasa, 12 Februari 2019 - 23:57:35 WIB
Madura United VS Timnas Indonesia U22 Kembali Bermain Imbang

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Tim Nasional Indonesia U22 kembali hanya bisa bermain imbang di pertandingan persahabatan menjelang Piala AFF U22, Selasa 12 Februari 2019. Kali ini, Indonesia U22 yang dilatih Indra Sjafri, hanya mampu bermain imbang melawan tuan rumah Madura United, 1-1.

Bermain di Stadion Madura, Indonesia U22 bermain di bawah tekanan tuan rumah Madura United. Berkali-kali pemain Madura United membahayakan gawang Indonesia U22. Terutama melalui serangkaian serangan yang dipimpin oleh pemain tengah Madura United, Zah Rahan.

Meski digempur habis-habisan, lini bertahan Indonesia U22 berhasil menjaga keperawanannya di 30 menit pertama. Salah satunya berkat penampilan gemilang penjaga gawang Indonesia U22, Nadeo.

Namun Madura United akhirnya mampu mencetak gol saat laga berjalan 39 menit. Melalui proses serangan dari sayap kanan, asis Andik Vermansyah, berhasil disundul dan dikonversi menjadi gol oleh Slamet Nur Cahyo. Madura United unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Tertinggal satu gol, Indonesia U22 melakukan beberapa rotasi pemain. Termasuk memasukkan striker Marinus Wanewar.

Saat pertandingan akan usai, Indonesia U22 akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit akhir. Striker pengganti, Marinus, sukses menciptakan gol dan memaksa skor akhir menjadi 1-1.

Hasil imbang ini merupakan yang ke tiga untuk Indonesia U22 dalam tiga pertandingan uji coba terakhirnya. Sebelumnya, Indonesia U22 juga hanya mampu bermain imbang saat melawan Bhayangkara FC dan Arema FC di pertandingan uji coba. (bpc)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT