Innalillahi... Pencetus Tradisi "Petang Megang" Annas Aismana Meninggal Dunia

Kamis, 14 Maret 2019 - 23:03:15 WIB
Innalillahi... Pencetus Tradisi

PEKANBARU - Innalillhi wa innailahi rojiun, kabar duka menyelimuti tanah Melayu, khususnya Kota Pekanbaru. Seorang Tokoh Melayu dan juga pencetus tradisi "Petang Megang" Anas Aismana, telah meninggal dunia, Kamis 14 Maret 2019.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Tengku Amin salah seorang Tokoh Melayu di Kota Pekanbaru dilansir inhilklik.com, dari bertuahpos.com.

"Innalillhi wa innailahi rojiun. Benar telah meninggal dunia, teman, kerabat, tokoh masyarakat kita Bang Anas Aismana siang tadi," ujarnya.

Almarhum yang juga sering disapa Anas Rhoma karena kemiripan fisiknya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama ini, diketahui meninggal dunia karena serangan penyakit jantung.

Jenazah saat ini telah berada di kediamannya yang terletak di Jalan Tanjung Rhu. Rencananya, jenazah akan dikebumikan besok pagi.

Diketahui semasa hidupnya, selain dikenal sebagai pencetus tradisi Petang Megang (saat ini Petang Belimau), almarhum juga pernah menjabat sebagai Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT