Pengemis Kaya di Bogor, Ngasih ke Supir Rp500 Ribu per Hari

Rabu, 20 Maret 2019 - 23:56:42 WIB
Pengemis Kaya di Bogor, Ngasih ke Supir Rp500 Ribu per Hari

INHILKLIK.COM, BOGOR – Warga Bogor ramai membicarakan pengemis tajir yang terjaring razia Satpol PP, Senin (18/3/2019) lalu. Foto pengemis yang ditaksir berusia 60 tahun saat hendak naik ke mobilnya, juga ramai dikomentari netizen.

Pengemis yang punya ciri khas bentuk hidung tak sempurna itu ternyata cukup dikenal warga Bogor karena sering melihatnya saat menjalankan aksinya.

Di akun instagram Pojokbogor mengenai berita ini, salah seorang warganet, akun @p.dwivira bercerita tentang sosok pengemis tajir itu.

Konon, selain biasa membawa mobil sendiri, pengemis kaya itu juga kerap menggunakan supir pribadi. Tidak tangung-tanggung, si supir bisa digaji Rp200-500 ribu sehari.

“Kabar ini sebenernya udah lama, akupun dapet info dari abang grab waktu itu, jadi si bapak ini tuh punya supir. Nah supirnya ini ngobrol sama driver yg aku tumpangi ini, si supir bapak ini cerita kalo dia sekali disupirin bisa dapet 200-500 ribu perhari,“ komentar akun @p.dwivira.

“Kebayang ga? Yg kerja aja gak sampe segitu per hari, nah makanya dia ngemis beralasan gitu, terus si supirnya bilang kalo si bapak ini rumahnya dimana ya? Aku lupa tapi mewah banget deh, mobilnya juga ada banyak gak itu doang,” katanya lagi.

“Terus si bapak initeh kalo ngemis kalian dengerin deh mulutnya kayak solawatan, tapi itu solawatan yg aneh, dengerin deh, aku pernah dengerin dan itu freak banget, jadi dia cuman kedok peci sorban koko sarung doang, mulutnya gajelas komat kamit, bikin kasian bangetkan?,” ujar akun ini lagi.

“Perhatiin aja galusuh banget bajunya, gak kayak yg lain, mending kasih ke yg badut badut, asli mereka kasian banget jual jasa hiburan buat anak anak, udah panas panasan diripula, sekian hehe,” katanya.

Netizen lainnya mengungkap kalau pengemis yang belum diketahui identitas lengkapnya itu ternyata sudah sangat lama menjalankan profesinya sebagai peminta-minta di pinggir jalan.

“Ini dari taun 1997 udh ngemis, dulu deket panaragan..jaman saya SD udh ada..dan skrg pindah ke daerah yasmin..sama kaya pengemis yg skrg ada di salemba, bapak2 yg dulu d toko pakali..itu pengemis senior juga,” kata akun @farhanfaruqi. (pojoksatu)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu, 20 Maret 2019 - 23:59:32 WIB

Pengakuan Pengemis Tajir Bogor: Dulu Punya Istri 3, Meninggal Semua

INHILKLIK.COM, BOGOR – Pengemis Tajir Bogor yang sering mangkal di lampu merah Yasmin, depan L

Rabu, 20 Maret 2019 - 23:58:31 WIB

Tetangga Pengemis Kaya di Bogor Ungkap Fakta Mengejutkan

INHILKLIK.COM, BOGOR – Teka-teki dimana alamat pengemis kaya yang menjadi buah bibir masyaraka

Rabu, 06 Februari 2019 - 20:20:51 WIB

Viral! Nenek di Medan Dijadikan Pengemis oleh Cucu, Ini Kata Saksi

INHILKLIK.COM, MEDAN - Sebuah video viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Irham Tauf

Rabu, 05 September 2018 - 23:59:03 WIB

Minta Uang dengan Pengendara, Pengemis Ini Kena Batunya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sebagai pengendara mobil atau sepeda motor pasti akan menjumpai banyak feno

Kamis, 10 Mei 2018 - 22:09:40 WIB

VIDEO: Dapat Karma, Pria Ini Ditendang Hingga Terlempar Usai Bully Pengemis

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sebuah video yang tengah viral di kalangan warga Cina menunjukkan seorang p

Senin, 06 Juni 2016 - 21:35:57 WIB

Pengemis Cilik Makin Marak di Tembilahan

Ilustrasi (potret-online.com) INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Bobo (10) bukan nama sebenarnya terl