Kementerian Kominfo RI Pastikan Akses Medsos Kembali Lancar Mulai Siang Ini

Sabtu, 25 Mei 2019 - 23:35:03 WIB
Kementerian Kominfo RI Pastikan Akses Medsos Kembali Lancar Mulai Siang Ini

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kementerian Kominfo RI memastikan akses beberapa media sosial kembali normal mulai hari ini, Sabtu 25 Mei 2019.

Hal tersebut disampaikan Kementerian Kominfo RI melalui akun twitternya @kemkominfo pada pukul 13.08 WIB, atau siang tadi.

"Selamat menggunakan internet dengan lancar tanpa hambatan kembali ya. Mari gunakan ruang siber ini untuk hal-hal yg positif aja. Happy weekend #SobatKom #SemaiDamai," bunyi cuitan Kementerian Kominfo RI di akun twitternya.

Pesan ini langsung disambut suka cita oleh netizen. Beberapa netizen mengatakan rasa terimakasihnya kepada Kementerian Kominfo RI telah mengembalikan penggunaan media sosial seperti biasanya.

"Alhamdulillah, setelah tiga hari tanpa media sosial, akhirnya bisa lagi," cuit akun @vioniVN.

Seperti yang diketahui, Rabu 22 Mei 2019 lalu, pemerintah Indonesia memutuskan untuk membatasi akses beberapa media sosial. Seperti Instagram, Facebook dan juga WhatsApp.

Menurut Menkopolhukam Wiranto, hal ini dilakukan guna menghindari aksi profokasi terutama peredaran info hoax terkait kejadian unjuk rasa di Kantor Bawaslu RI saat itu.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT