Penang Bistro Central Park, Surganya Kenikmatan Makanan Khas Malaysia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:41:51 WIB
Penang Bistro Central Park, Surganya Kenikmatan Makanan Khas Malaysia

INHILKLIK.COM - Indonesia dan Malaysia pada dasarnya berasal dari rumpun yang sama, rumpun tersebut adalah melayu. Tetapi, ada keunikan tersendiri dari masakan yang berasal dari daerah Malaysia ini. Tentunya keunikan dari masakan Malaysia ini bisa Anda cari di aplikasi yang menyediakan info maupun ulasan mengenai restoran Malaysia seperti Penang Bistro Central Park di Traveloka.

Restoran yang nyaman untuk menyantap sajian makanan khas Malaysia

Penang Bistro merupakan restoran yang menyajikan masakan khas Peranakan, Malaysia, Singapore, hingga seafood. Restoran ini tentunya tidak sulit untuk Anda temukan. Saat memasuki area restoran, Anda akan disambut dengan desain interior yang nyaman, modern, elegan, dan anggun.

Disambut dengan pelayanan yang ramah tentunya menjadi kelebihan tersendiri dari restoran yang satu ini. Tempatnya pun mewah, besar, dan bersih, dengan furnitur kayu pada perabot serta seating area membuat restoran Penang Bistro Central Park semakin terkesan asri dan nyaman.

Ditambah dengan tanaman dan bunga-bunga di dalam ruangan tentunya akan membuat suasana bersantap seperti di tengah taman, meskipun seating areanya merupakan indoor dining. Penang Bistro Central Park mampu memuat ratusan tamu, dengan begitu sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk merayakan acara pernikahan, ulang tahun, dan berbagai perayaan lainnya.

Dapat juga dijadikan sebagai acara kantor seperti launching produk, seminar, hingga acara resmi lainnya. Restoran ini juga melayani catering untuk berbagai acara di rumah Anda.

Walaupun terkesan modern, namun Penang Bistro Central Park yang berada di Jakarta Barat ini tetap menyajikan menu dengan menggunakan resep tradisional khas Selat Malaka. Sehingga sangat wajar menu utama di restoran ini adalah masakan khas Malaysia dan Singapura. Dengan memberikan bahan berkualitas, Penang Bistro selalu berusaha untuk menyajikan menu yang lezat khas Selat Malaka.

Untuk Anda yang ingin menyantap makanan di sini, maka harga yang ditawarkan sangatlah wajar. Dengan desain resto yang modern dan pelayanan yang sangat baik, tentunya Anda tidak akan dibuat kecewa.

Terlebih lagi kelezatan menu yang disajikan sudah tidak diragukan lagi, bahkan Anda dapat saja menjadi pelanggan setia dari Penang Bistro. Perlu diketahui bahwa hampir kebanyakan pelanggan Penang Bistro selalu memberikan penilaian terbaik pada resto yang satu ini.

Santapan lezat di Penang Bistro Central Park

Di restoran Penang Bistro Central Park, ada salah satu makanan khas yang tak boleh dilewatkan begitu saja, makanan tersebut adalah roti canai. Sejak dulu di Selat Malaka roti canai sudah sangat dikenal sebagai makanan pembuka.

Kemudian jangan lupa juga untuk menikmati sajian Mango Chicken, yang merupakan sajian ayam goreng tepung dan ditaburi dengan siraman saus yang lezat dengan irisan mangga muda yang segar. Saat menyantapnya, tentunya tidak ada rasa asam yang ditemukan pada buah mangga di sajian masakan ini, melainkan manis.

Menu lainnya yang bisa Anda pesan adalah Singapore Crispy Sotong, yang merupakan sajian dari cumi goreng renyah dengan saus manis yang tentunya akan melengkapi kelezatan dari makanan yang Anda nikmati.

Tak lupa juga ada Ebi String Bean, yang merupakan sayur buncis dengan tambahan ebi yang gurih. Tentunya ketiga makanan ini sudah sangat lengkap dijadikan sebagai santapan makan siang maupun santapan makan malam Anda bersama sang kekasih maupun keluarga.

Atau ada juga Nasi Lemak dengan tambahan lima lauk di dalamnya untuk Anda yang bingung ingin menyantap sajian apa. Pastinya kenikmatan sajian melayu sangat terasa di restoran ini. (adv)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT