Calon Sekdaprov Riau Said Syarifudin di Mata Dani M Nursalam

Selasa, 08 Oktober 2019 - 20:48:43 WIB
Calon Sekdaprov Riau Said Syarifudin di Mata Dani M Nursalam Dani M Nursalam.

PEKANBARU - Anggota DPRD Riau Dani M Nursalam mengungkapkan pandangannya terhadap calon Sekretaris Daerah Provinsi Riau Said Syarifuddin yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Menurut Dani, selama ia menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil periode 2014-2019, dimana mengharuskannya sering berkomunikasi dengan Sekda, sosok Said merupakan orang yang bisa bekerjasama.

"Dari 3 calon Sekda ini, kan saya yang bisa komentari tentang pak Said yang selama ini bekerjasama dengan kami di DPRD Inhil. Selama ini hampir 4 tahun beliau jadi Sekda Inhil, menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Dan dalam menjalin komunikasi dengan DPRD Inhil juga baik," kata Dani.

Politisi PKB ini menambahkan, dengan kapasitas dan kapabilitas Said Syarifuddin dalam menjadi Sekda Inhil, Dani menilai Said layak menjadi Sekdaprov Riau.

"Kalau berkaca dari kapabilitasnya, beliau menurut hemat saya layaklah jika diamanahkan menjadi Sekdaprov Riau. Saya rasa jika diamanahkan, nantinya ia bisa berkomunikasi dengan DPRD dengan baik," cakapnya lagi.

Selanjutnya, ia mengatakan, Said Syarifuddin merupakan satu-satunya calon dari keterwakilan wilayah Riau bagian selatan.

"Dari posisi pimpinan Riau saat ini, untuk mengakomodir kepentingan masyarakat luas sepertinya memang pak Said yang pas ya. Apalagi beliau bisa berkomunikasi dengan baik selama menjabat Sekda Inhil. Tapi semua itu kan kita kembalikan kepada presiden, untuk menilai dan memilih dari tiga orang tersebut siapa yang layak jadi Sekda," tukasnya.


Sumber: cakaplah.com

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 11 Agustus 2017 - 21:10:56 WIB

DPRD Panggil DPMD Inhil dan Tim Independen Seleksi Calon Kades

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Polemik gagalnya dua calon Kepala Desa mengikuti Pemilihan Kepala D

Selasa, 08 Agustus 2017 - 22:45:48 WIB

Seleksi Calon kades di Inhil Kisruh, RDP Ditunda Karena Kadis PMD Sakit

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir

Senin, 10 Juli 2017 - 21:37:27 WIB

Legislator Inhil Ingatkan Calon Kades Bertarung Sehat

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR – Para calon Kepala Desa (Kades) yang akan bersaing pada Pemili