Terjadi Lagi di Perlintasan KA Tanpa Palang

Toyota Rush Ringsek 'Disambar' KA, 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 21 Januari 2020 - 22:35:16 WIB
Toyota Rush Ringsek 'Disambar' KA,  4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

INHILKLIK.COM, SERGAI, -  Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di Perlintasan Kereta Api (KA) tanpa palang pintu, kali ini di Dusun II Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah tepatnya  Jalan Umum, Dusun 2 Pasar Rodi Desa Pematang Pelintahan Kecamatan
Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (21/1) sekira pukul 15.00 wib.


Insiden itu antara Mobil Toyota Rush Nomor Polisi B 2635 TOW kontra dengan Kereta Api penumpang KRL. No. Lok. CC 2018332.


Mobil Toyota Rush dikemudikan Haposan Nainggolan, (68) warga Dusun 3 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, mengalami luka ringan. Sedangkan penumpangnya Burhan Nainggolan, (73) warga Desa Muliharjo, Kecamatan Lampuing Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi  Riau mengalami luka ringan.


Menanti Br Samosir, (67)  warga Jalan Pancing 2 Indra Kasih Medan Tembung, mengalami luka robek pada bagian mulut dan luka robek pada pipi sebelah kanan dan Rosmina Samosir, (72) warga Dusun 3 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah juga mengalami luka ringan.


Diketahui juga masinis Kereta Api penumpang KRL, Wilham Padli, (25) dan asisten masinis Erik Pranata, (24). Pasca kejadian itu meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) arah ke Kota Tebing Tinggi.


Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK kepada wartawan di lokasi menyampaikan mobil Toyota Rush yang dikemudikan Haposan Nainggolan, datang dari arah Desa Firdaus menuju arah Desa  Pematang Pelintahan.


Setibanya, di TKP dikarenakan kurang hati hati dan kurang memperhatikan kiri kanan jalan sehingga pada bagian samping kirinya tertabrak Kereta Api Penumpang yang setelah kejadian meninggalkan TKP menuju arah Tebing Tinggi, paparnya.


Atas insiden itu, lanjut Kapolres, juga mengakibatkan mobil Toyota Rush Nomor Polisi B - 2635- TOW mengalami rusak ringsek bagian depan dengan kerugian materi di taksir  Rp.10.000.000.-  (sepuluh juta rupiah ), kemudian pengemudinya dan penumpangnya mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman, Serdang Bedagai.


"Kami nantinya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten melalui Dinas terkait dan PT KAI untuk pemasangan palang pintu kereta api pada beberapa titik yang rawan,"kata Kapolres mengakhiri.

(SA/*)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu, 02 Januari 2019 - 22:56:01 WIB

Ditabrak Sepeda, Bagian Depan Toyota Corolla Altis Ringsek

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kejadian aneh terjadi di Guangdong, China, sebuah kecelakaan yang melibatka

Kamis, 15 Maret 2018 - 23:29:33 WIB

Bayi di Pekanbaru Bernama Toyota Fortuner Tangguh

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Fortuner dikenal sebagai mobil dengan tampilan gagah dan dibekali beragam f