Inspektorat Riau Ajak Perangkat Daerah Provinsi Riau Tingkatkan Pemahaman SPIP

Senin, 27 Januari 2020 - 23:20:45 WIB
Inspektorat Riau Ajak Perangkat Daerah Provinsi Riau Tingkatkan Pemahaman SPIP

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Kepala Inspektorat Provinsi Riau, Evandes Fajri ajak pejabat daerah di lingkungan Provinsi Riau tingkatkan pemahaman tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

Ajakan tersebut disampaikan saat acara bertema "Pemutakhiran Penilaian Resiko Pada Perangkat Daerah Dalam Rangka Pelaksanaan SPIP Yang Efektif dan Efesien Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau," di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Senin (27/01/2020).

Kegiatan ini dapat memberi pemahaman kepada perangkat daerah Provinsi Riau dalam rangka mengantisipasi dan menangani secara efektif dan efesien pada SPIP.

"harapannya semua level perangkat daerah dapat  meningkatkan pemahaman dan melakukan penilaian resiko dalam pelaksanaan  SPIP," kata Evandes

Upaya meningkatkan pemahaman serta Program Terencana dan kukuh juga telah dibuat untuk menjaga resiko pada tingkat toleransi resiko yang telah ditetapkan.

"Mungkin selama ini kita tidak meningkatkan tapi mempertahankan, diharapkan ada kemajuan untuk perangkat daerah" tutupnya. 

sumber: mediacenter.riau.go.id

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT