Tikus Besar Nangkring di Penanak Nasi, Netizen: Nggak Ada Akhlak

Ahad, 15 Maret 2020 - 22:38:32 WIB
Tikus Besar Nangkring di Penanak Nasi, Netizen: Nggak Ada Akhlak

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Netizen dengan akun @Uwwuu_ belum lama ini menemukan penampakan mengejutkan di atas meja makannya. Tepat di atas penanak nasi yang terbuka, nampak seekor tikus besar yang nangkring dan sedang asyik memakan nasi-nasi tersebut.

Kejadian tidak menyenangkan yang dialami netizen ini langsung saja membuat video yang ia unggah menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Jumat (13/3/2020) lalu.

"Nggak ada akhlak emang!!" tulis cuitan di akun @Uwwuu_.

Dikutip harianriau.co dari laman hitekno.com, dalam video berdurasi 24 detik tersebut, seorang gadis merekam penampakan mengejutkan saat seekor tikus besar berwarna hitam asyik menyantap nasi langsung dari penanak nasi di atas meja makan.

Ditegur beberapa kali, tikus ini nampak tidak bergeming dan terus menyantap makanan yang seharusnya bukan untuknya ini.

Tikus besar nangkring di penanak nasi. (twitter/Uwwuu_)

Tikus besar nangkring di penanak nasi. (twitter/Uwwuu_)

 

Usai beberapa kali diteriaki oleh gadis tersebut, tikus besar ini tidak bergeming dan terus menikmati seisi penanak nasi yang terbuka tersebut. Di akhir video, tikus tersebut malah berlari ke arah gadis ini.

"Asli ini, tikus yang gatau diri, ga punya adab. Ini adalah tikus yang ga punya adab, heh yang namanya tikus, tikus awas, ih aku gamau lagi makan," ucap gadis tersebut.

Viral di Twitter, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa di antaranya dibuat jijik sekaligus ngakak dengan aksi tikus besar yang disebut nggak ada akhlak ini.

"Geli banget Astagfirullah mana mejikomnya mirip punya gue lagi" tulis netizen pemilik akun @gemesgumush.

"Emang dasar tikus-tikus sekarang, sekali diteriakin ga kabur sama sekali. Dulu mahh tikus kalau denger suara hushh aja udah ngibrit tau kemana dah tu" balas akun @Agust_D118.

"Tikus sama curut emang gak ada akhlak, gua mau goreng telor ada curut lagi luluran" ungkap akun @satriabijihitem mengunggah video tikus di wajan.

Unggahan mengenai tikus besar yang nangkring di penanak nasi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 188 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai menjadi viral di Twitter.

 

 

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT