Hari Bhayangkara Ke-74

Ansor dan Banser Inhil Siap Bersinergi dengan Polri untuk Kemaslahatan dan Kemanusiaan

Jumat, 26 Juni 2020 - 21:01:36 WIB
Ansor dan Banser Inhil Siap Bersinergi dengan Polri untuk Kemaslahatan dan Kemanusiaan Wakil Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Provinsi Riau, Taufiqul Ulum yang juga Bendahara PC GP Ansor Inhil.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Provinsi Riau, Taufiqul Ulum sekaligus Bendahara PC GP Ansor Inhil menyebut Ansor/Banser adalah mitra strategis Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Pernyataan tersebut diungkapkan Taufiqul Ulum usai menghadiri apel memperingati Hari Bhayangkara selaku utusan PC GP Ansor Inhil, Selasa (26/6/2020) siang di lapangan Gajah Mada, Tembilahan.

"Ini sesuai dengan arahan Ketua PW GP Ansor Riau sahabat Purwaji yang mengutus Saya bersama sahabat2 Banser Inhil untuk menghadiri kegiatan hari ini sebagai mitra strategis Polri," tutur Taufiqul Ulum usai mengikuti apel peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang diwujudkan dalam bentuk Bhakti Sosial Serentak penyerahan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil.

Taufiq mengatakan, Ansor/Banser Inhil berkomitmen untuk terus menjaga sinergitas dengan kepolisian sebagai mitra startegisnya.

"Ansor/Banser Kabupaten Inhil diharapkan mampu bersinergi dengan Polri memberikan kontribusi positif terhadap kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan kemanusiaan," tutur Taufiq seraya mengatakan bahwa jumlah anggota Ansor/Banser di Kabupaten Inhil mencapai hampir 800 personel.

Lebih lanjut, dengan jumlah kader yg tidak sedikit ini Taufiq berharap kiranya bisa dimanfaatkan untuk membantu kepolisian melakukan kegiatan-kegiatan positif bagi kemaslahatan dan kemanusiaan, saya mengajak seluruh jajaran dan kader Ansor/Banser Inhil untuk berperan aktif bersama Polri menciptakan ketertiban dan turun langsung serta peduli terhadap masalah sosial dan kemanusiaan, khususnya di Kabupaten Inhil.

Terakhir, Taufiq kembali menegaskan bahwa Ansor/Banser Kabupaten Inhil siap untuk menjadi garda terdepan bersama Polri mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif agar Masyarakat Semakin Produktif.

"Kami seluruh jajaran Ansor/Banser Inhil mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri tetap jaya, senantiasa profesional, berintegritas dan dekat dengan masyarakat," tutup Taufiq.


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis, 08 November 2018 - 22:02:25 WIB

GP Ansor Inhil Akan Gelar Diklatsar Banser ke III

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Puluhan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP-Ansor) Kabupaten Indrag

Ahad, 04 Februari 2018 - 20:39:56 WIB

R.F. Levi: GP Ansor Inhil Punya Nakhoda Baru

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Syamsul Mua’arif terpilih secara aklamasi dalam pemilihan Ke

Kamis, 20 April 2017 - 14:27:50 WIB

Abdul Wahid Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Banser GP Ansor Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Abdul Wahid.S.Pd.I, anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil yang ju