Upacara Awal Tahun, ini Pesan Bupati Inhil Kepada ASN


Tanggal gallery: Rabu, 2 Januari 2018

INHILKLIOK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan mengimbiansi di lingkungan Pemkab Inhil harus memperbaharui niat dan motivasi kerja sehingga dapat lebih baik kedepan,” ujar Wardan dihadapan ASN Pemkab Inhil saat menjadi inspektur upacara apel gabungan perdana awal tahun 2018 di lapangan kantor bupati, Selasa (2/1/2018)

Kedisiplinan para ASN juga menjadi sorotan Bupati kelapa ini, Kepada jajarannya Bupati berpesan agar dapat senantiasa menjaga kedisiplinan diri di tempat kerja, memupuk semangat baru di tahun yang baru ini.

“Setiap ASN harus saling mengingatkan bila ada tindakan indispliner yang dilakukan oleh rekan kerja. Mulailah dari diri masing-masing dulu untuk memperbaiki diri, lantas mengingatkan rekan kerja,” pesan Bupati.

Apel gabungan perdana di tahun 2018 ini ternyata juga bertepatan dengan Milad ke 57 Bupati Inhil HM Wardan.

ASN Pemkab Inhil bersama - sama menyaksikan pemotongan tumpeng oleh Bupati Inhil HM Wardan dan melantunkan shalawat guna merayakan milad Bupati Inhil.

Perayaan Milad memberi kesan sederhana itu juga diiringi dengan lantunan shalawat badar oleh segenap PNS di lingkungan Pemkab Inhil yang mengikuti apel gabungan. (adv)