Kanal

Suami Nginap di Rumah Orang Tua, Istri Satu Selimut dengan Selingkuhan

INHILKLIK.COM, PAMULANG - Warga kampung Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, tak mampu lagi menahan amarah. Mata kepala mereka melihat KS (32) dari tadi bertandang di rumah wanita berinisial MR (29), padahal suami MR tak ada di rumah.

Mereka pun menggerebek rumah tersebut. Benar saja, warga mendapati MR dan KS sedang berada di dalam kamar. Saat warga masuk, keduanya bugil dan menutup tubuh mereka dengan selimut.

Pengakuan warga, perselingkuhan kedua insan yang masing-masing sudah berkeluarga itu, sudah berlangsung selama dua tahun.

“Saat kami gerebek, pasangan yang sama-sama sudah punya keluarga itu sedang berada di dalam kamar di rumah milik sang perempuan (MR),” ucap salah seorang warga yang ikut menciduk kedua pasangan selingkuhan itu di Tangerang Selatan, Minggu (27/5/2018).

MR merupakan istri sah dari seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai teknisi di bengkel motor. “MR ini punya suami dan anak, KS juga ada istri dan anak. Beberapa kali kami lihat KS kerap berkunjung ke rumah sang perempuan, dan benar saja malam ini kami gerebek, keduanya ada di dalam kamar di rumah perempuan,” lanjut warga yang menggerebek sebagaimana dilansir tribunjakarta.

MT suami sah dari MR, mengaku sedang tidak ada di rumah saat KS bertandang dan melalukan hubungan terlarang tersebut.

Saat itu, MT, sedang menginap di rumah orangtuanya.

“Saya sedang menginap di rumah orang tua,” ucap MT kesal.

Pihaknya mengaku akan melaporkan perbuatan perselingkuhan itu kepada pihak yang berwajib.

“Saya enggak terima, saya akan laporkan polisi karena perselingkuhan ini sangat menyakiti keluarga saya, saya enggak akan terima,” ketus MT.

 

 

(rakyatku)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER