Kanal

Timah Panas Hentikan Pelarian TO Kasus Narkoba di Rohul ini

INHILKLIK.COM, ROKANHULU - Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohul terpaksa melumpuhkan Ant (40) warga Boter Kecamatan Rambah dengan timah panas tepat di kakinya.

Ant yang sudah masuk dalam Target Operasi (TO) Sat Narkoba Polres Rohul ini dirungkus di rumahnya yang berada di dekat Londry Azka pinggir jembatan Batang Lubuh Desa Babusalam pada Selasa, (3/7) sekira jam 19.30 wib.

Kala itu, tersangka berupaya kabur dari sergapan Polisi, sudah diberikan tembakan peringatan namun tersangka tetap saja lari, dengan terukur, Polisi melepaskan tembakan terarah tepat di kaki kanannya.

Hal ini terungkap saat Wakil Kapolres Kompol Willy Kartamanah, AKS., S.IP didampingi Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi, Kasi Porpam Iptu Yohanes, Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH dan Personil Satnarkoba menggelar pers rilis. Rabu 4/6 di Mapolres Rokan Hulu.

Diterangkan Willy, dari pelaku Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1.5 gram Narkotika diduga jenis Shabu-shbu yang sudah dibagi dalam plastik bening yang diselipkan disebuah peci yang disimpan dalam kamar rumahnya dan 1 Hp Android warna hitam.

"Pelaku terancam 5 tahun penjara sesuai undang-undang narkotika," tegas Kompol Willy.

Dijelaskan Waka Polres lagi, barang bukti dari pelaku sesuai dari keterangannya saat diinterogasi petugas, ia dapat dari seseorang dari Pekanbaru yang sedang dalam pengembangan.

"Identitasnya sudah kita kantongin,  namun sedang dalam pengembangan anggota di lapangan," tandasnya.

Kompol Willy dengan tegas mengatakan, Polres Rohul komit memberantas narkoba diwilayahnya, buktinya, Oknum Anggotanya saja ditangkap karena terlibat barang haram tersebut.

"Kita juga melakukan langkah sosialisasi agar masyarakat dan anak-anaknya tidak terpengaruh yang namanya narkotika, karena selain berurusan dengan hukum juga merusak generasi bangsa Indonesia," tuturnya saat diwawancara Wartawan. (fah/spritriau.com)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER