Kanal

Pria Bandung Tusuk Mati Sahabat yang Goda Istrinya

INHILKLIK.COM, BANDUNG - Cemburu buta membuat Reno Candra (29) gelap mata. Ia murka dan nekat menikam mati sahabatnya, Wahyu (29).

Insiden berdarah itu berlangsung di kawasan Pasar Gedebage, Kota Bandung, Jabar pada Kamis (19/7) malam pukul 23.30 WIB. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung, Wahyu mengembuskan nafas terakhir pada Jumat (20/7/2018) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

"Korban ditusuk oleh pelaku sehingga nyawanya tidak tertolong," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Kejadian bermula saat Reno menelepon Wahyu untuk bertemu di Pasar Gedebage. Wahyu menyanggupi permintaan Reno hingga keduanya bertemu.

Saat bertemu, Reno yang sudah mengetahui sahabatnya tersebut menggoda sang istri, langsung mempertanyakan maksud godaan itu. Wahyu mengelak tuduhan tersebut. Namun, Reno yang sudah gelap mata, langsung menusukkan pisau dapur yang sudah dia bawa.

"Pelaku menanyakan apakah korban menggoda istrinya. Lalu Korban ditusuk di arah dada sebelah kiri, lengan sebelah kiri dan ke arah dagu sebanyak tiga kali," kata Yoris.

Wahyu tersungkur bersimbah darah. Dia langsung dibawa ke RSUD Bandung di Jalan Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan medis.

"Akan tetapi sekitar pukul tiga pagi tadi, korban meninggal dunia," ujarnya.

Polisi yang menerima laporan langsung mengejar pelaku. Tim gabungan Satreskrim Polrestabes Bandung bersama Polsek Panyileukan sukses melacak keberadaan Reno.

"Setengah jam kemudian, pelaku bisa kita tangkap di tempat persembunyiannya di Panyileukan. Pelaku ditangkap dalam waktu empat jam setelah kejadian," tutur Yoris.


(detik.com)

Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER