MENU TUTUP

Perkuat Sinergisitas Dengan Awak Media, Polres Inhil Siapkan Media Center

Rabu, 23 September 2020 | 12:23:39 WIB
Perkuat Sinergisitas Dengan Awak Media, Polres Inhil Siapkan Media Center

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Untuk memperkuat sinergisitas dengan para awak media, Polres Inhil menyiapkan ruangan Media Center untuk mempermudah saling bertukar informasi dengan para jurnalis.

Media Center yang terletak disamping pelayan SIM Polres Inhil tersebut secara resmi sejak Selasa (22/09/2020).

Persemian yang dilaksanakan secara sedernaha itu dihadiri Kapolres Inhil, Dian Setyawan, SIK, M.Hum di dampingi oleh Penggiat Sosial Marlis Syarif.S.Sos.MH dan Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno Akman.

Perwakilan Wartawan dihadiri oleh Indra Efendi Anggota PWI Inhil, Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Inhil, Muridi Susandi, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI)  Debi Candra, Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Ardiansyah serta beberapa rekan-rekan media lainnya.

"Kami berharap, komunikasi kami dengan rekan-rekan media tetap terjaga dengan baik, adanya media center ini saya dedikasikan untuk rekan-rekan media semua. Semoga bermanfaat," ujar Kapolres Inhil.

Seperti diketahui, Media Center menjadi salah satu gebrakan AKBP Dian Setyawan dalam mengawali tugasnya sebagai Kapolres Inhil yang digagas berasama Bagian Humas.

"Sudah 1 bulan 7 hari saya bersama rekan-rekan media, banyak bantuan yang sudah diberikan dalam mempublikasikan kegiatan di Polres Inhil. Dengan adanya rekan-rekan media, masyarakat dapat merasakan jika kami berbuat, bukan hanya sekedar informasi bersifat internal lagi," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Inhil juga mempersilahkan kepada para awak media untuk memanfaatkan ruangan media center untuk keperluan yang berkaitan dengan kerja-kerja jurnalis.

"Apabila rekan- rekan media mau mampir silahkan, mau buat laporan silahkan ataupun diskusi terkait kehumasan bisa menfaatkan media center, itulah tujuan kita membuat ruangan tersebut, semoga dapat mendukung tugas rekan-rekan jurnalis semua," tutup Kapolres Inhil.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat

2

Resmi Daftar di PDIP Sergai dengan Adlin Tambunan, Darma Wijaya: Kami Masih Bersama

3

Warna Kubah Mesjid Agung Sergai Kembali 'Berubah', DPD PLHH Sumut, Minta APH Lakukan Penyelidikan

4

Kompak,! Darma Wijaya-Adlin Tambunan Resmi Daftar Cakada di DPC Partai Demokrat Sergai

5

Banyak Sosok 'Nongol' di Pilkada Sergai, Ketua SMS Yakin Dambaan Tetap Dihati Masyarakat

6

Acungkan Sajam di Jalanan, 3 Pemuda di Inhil Diringkus Aparat

7

Hujan Diprediksi Guyur Riau di Puncak Arus Balik Hari Ini