MENU TUTUP

Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat

Selasa, 23 April 2024 | 23:11:15 WIB
Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat Tokoh muda, Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat.

SERGAI, INHILKLIK.COM - Salah seorang Tokoh muda asal Kabupaten Serdang Bedagai, Zoefri Arie Harahap siap bertarung di Pilkada Serdang Bedagai Tahun 2024.

Kesiapan ini telah dibuktikan Zoefri Arie Harahap dengan mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029, di Kantor DPC PDIP dan Demokrat Sergai pada Selasa (23/4/2024) sore.

Loading...

Menurut pria yang akrab dipanggil bang arie kepada wartawan menyampaikan sebagai masyarakat Serdang Bedagai hari ini saya mengambil formulir pendaftaran di Partai PDIP dan Partai Demokrat, maka ini merupakan langkah awal apalagi ini masih tahap penjaringan ditingkat partai masih ada lagi tahapan-tahapan berikutnya.

"Jadi saya pikir pengambilan formulir adalah sebagai semangat anak muda yang ingin mengikuti kontestasi Pilkada Serdang Bedagai Tahun 2024," ujarnya.

Zoefri juga berharap bisa mendapat rekomendasi dari partai yang nantinya ada pasangan yang maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai 2024 ini.

"Tujuan saya menjadi calon Wakil Bupati Serdang Bedagai, karena saya pikir memang harus ada keterwakilan anak muda di Kabupaten Serdang Bedagai agar kita dapat mengisi pembangunan yang ada di Tanah Bertuah Negeri Beradat,"ucapnya lagi.

Lebih lanjut dikatakannya, jadi kalau sudah ada kolaborasi antara anak muda mudah-mudahan Kabupaten Serdang Bedagai ini bukan hanya maju terus bahkan makin bersinar dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Selain di Partai PDIP dan Demokrat, tidak menutup kemungkinan partai lain yang membuka pendaftaran dan ikut penjaringan calon Kepala Daerah di Kabupaten Serdang Bedagai ini,"bilangnya.

Terkait pasangan incumbent yang yang juga siap bertarung di Pilkada Sergai, Zoefri menyebutkan 
ikutnya dirinya dalam kontestasi politik pada Pilkada 2024 ini bukan mencari persaingan melainkan agar bersama-sama berkontribusi membangun Kabupaten Serdang Bedagai.

"Saya pikir soal kesiapan kembalikan ke partai pengusung berpasangan dengan siapa. Tapi apapun itu tujuan kita bukan untuk bersaing tapi bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai ini," tutupnya.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

PSI Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Inhil di Pilkada 2024

2

Daftar ke PDIP, Bakal Calon Bupati Inhil H Ferry: Dengan Gotong Royong Kita Akan Memenangkan Pilkada

3

Pimpinan Ponpes Daarul Rahman Kateman Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil

4

HIPMI Inhil Akan Gelar Muscab ke VIII, Andi Darma Taufik Dipercaya Sebagai Ketua Panitia

5

Team Unit Pidum Sat Reskrim Polres Sergai Berhasil Ungkap Pelaku Curat di Toko MR. D.I.Y

6

DPD PKS Inhil Akan Usung H Dani M Nursalam Calon Bupati Inhil 2024-2029

7

Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat