MENU TUTUP

Resmi Daftar di PDIP Sergai dengan Adlin Tambunan, Darma Wijaya: Kami Masih Bersama

Senin, 22 April 2024 | 18:25:20 WIB
Resmi Daftar di PDIP Sergai dengan Adlin Tambunan, Darma Wijaya: Kami Masih Bersama

SERGAI, INHILKLIK.COM - H. Darma Wijaya dengan H. Adlin Umar Yusri Tambunan kompak resmi mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah ke DPC PDIP Sergai, Senin (22/4).

Diketahui, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan diketahui merupakan Bupati dan Wabup Sergai incumbent yang masih menjabat hingga sekarang.

Loading...

Darma Wijaya juga sebagai ketua DPC PDIP Sergai sedangkan Adlin Tambunan merupakan Waki Ketua Partai Golkar Sumut.

Usai resmi mendaftar bersama Adlin, Darma Wijaya kepada wartawan menyampaikan pada hari ini saya bersama Adlin Tambunan mendaftar ke PDIP yang sebelumnya kami juga telah mendapaftar ke Partai Demokrat selanjutnya kami akan mendaftar di Partai Golkar.

"Kami masih bersama-sama jadi dalam hal ini kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai," ujarnya.

Darma Wijaya juga mengatakan semua partai yang akan membuka pendaftaran calon kepala daerah, dirinya bersama Adlin akan mendaftar ke semua partai politik (parpol) tersebut.

"Insya Allah kami akan datangi semua parpol, hari ini partai yang baru membuka pendaftaran ada 3 Demokrat, PDIP dan Golkar, mungkin besok-besok kalau ada partai lain yang buka kami akan datangi juga untuk mendaftar," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Lamhotdo Sinaga, didampingi Pangihutan Sihombing dan Bendahara Yusnani kepada wartawan mengatakan Dewan pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serdang Bedagai melalui rapat intern partai telah menyepakati bahwa PDIP Sergai membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di tanggal 20 April sampai 20 Mei 2024.

"Jadi kami sebagai panitia yang diberikan tugas oleh Pimpinan Cabang Kabupaten Serdang Bedagai terbuka bagi siapapun, masyarakat manapun asalkan warga negara Indonesia boleh mendaftar di DPC PDIP Sergai," terangnya.

Hingga hari ini untuk resmi yang mendaftar masih satu pasangan yaitu Darma Wijaya dan Adlin Tambunan. Hari ini kita melakukan pembukaan dan pengambilan formulir dan sebagai panitia penjaringan kami juga membuka seluas-luasnya bagi kader dan masyarakat yang ingin memajukan Kabupaten Serdang Bedagai ini,"tutupnya.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

PSI Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Inhil di Pilkada 2024

2

Daftar ke PDIP, Bakal Calon Bupati Inhil H Ferry: Dengan Gotong Royong Kita Akan Memenangkan Pilkada

3

Pimpinan Ponpes Daarul Rahman Kateman Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil

4

HIPMI Inhil Akan Gelar Muscab ke VIII, Andi Darma Taufik Dipercaya Sebagai Ketua Panitia

5

Team Unit Pidum Sat Reskrim Polres Sergai Berhasil Ungkap Pelaku Curat di Toko MR. D.I.Y

6

DPD PKS Inhil Akan Usung H Dani M Nursalam Calon Bupati Inhil 2024-2029

7

Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat