MENU TUTUP

Asosiasi Florist Medan (AFM) Berbagi Takjil kepada Warga Jelang Berbuka Puasa

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:13:43 WIB
Asosiasi Florist Medan (AFM) Berbagi Takjil kepada Warga Jelang Berbuka Puasa

MEDAN, INHILKLIK.COM - Asosiasi Florist Medan (AFM) berbagi takjil berbuka puasa Ramadhan 1445H, pada Selasa (26/3/2024) sore menjelang berbuka puasa.

Kegiatan pembagian takjil ini didukung penuh oleh seluruh anggota AFM lewat Dana dan sekaligus ikut berpastisifasi membagikan ke masyarakat yang melintas dari Jalan SM Raja depan Makam Pahlawan Medan.

Loading...

Kemudian kegiatan pembagian takjil ini juga dipimpin langsung  Ketum AFM Swandi Naibaho, ST dan didampingi Oleh Sekum AFM Lamhot M Sihombing, SE.

Turut hadir mewakili penasehat AFM Jaya Barus, S.Pd program ini dikerjakan oleh Pengurus AFM bidang sosial dan keagamaan yaitu diwakili Oleh Dolly (Eni Florist) & (Cut Florist).

Ketum AFM Swandi Naibaho, ST kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu program AFM yang berkelanjutan setiap tahun dan salah satu tujuannya mempererat silaturahi antar pengurus dan anggota, dan atas terlaksananya kegiatan ini semoga mendapatkan keberkahan untuk AFM di bulan Ramadhan.

"Dampak atas kegiatan ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan bagi kami para pengusaha papan bunga di Kota Medan untuk saling berbagi di bulan yang mulia ini kepada masyarakat,"ujarnya.

Owner Chieko Florist itu juga menyampaikan sasaran pembagian takjil adalah pada masyarakat terkhusus abang penarik becak dan ojol yang mencapai 500 Pack untuk berbuka puasa.

Ditambahkan Dolly juga sebagai penanggung jawab bidang sosial dan keagamaan menuturkan  setelah selesai pembagian takjil, Pengurus dan Anggota AFM berbuka puasa Bersama di kediaman salah satu pengurus AFM yaitu di toko MN Florist Jalan Karya Utama Medan Johor.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan agar kiranya AFM Maju, AFM Jaya,"harapnya.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat

2

Resmi Daftar di PDIP Sergai dengan Adlin Tambunan, Darma Wijaya: Kami Masih Bersama

3

Warna Kubah Mesjid Agung Sergai Kembali 'Berubah', DPD PLHH Sumut, Minta APH Lakukan Penyelidikan

4

Kompak,! Darma Wijaya-Adlin Tambunan Resmi Daftar Cakada di DPC Partai Demokrat Sergai

5

Banyak Sosok 'Nongol' di Pilkada Sergai, Ketua SMS Yakin Dambaan Tetap Dihati Masyarakat

6

Acungkan Sajam di Jalanan, 3 Pemuda di Inhil Diringkus Aparat

7

Hujan Diprediksi Guyur Riau di Puncak Arus Balik Hari Ini