MENU TUTUP

Golkar Serdang Bedagai Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah 2024

Ahad, 14 April 2024 | 09:14:02 WIB
Golkar Serdang Bedagai Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah 2024

SERGAI, INHILKLIK.COM - DPD Partai Golkar Serdang Bedagai (Sergai) membuka penjaringan calon kepala daerah (Cakada) untuk Pilkada 2024 di Serdang Bedagai.

Penjaringan ini menjadi bagian dari program partai untuk mencari sosok yang dinilai mumpuni untuk maju di Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai 2024.

Loading...

“Penjaringan akan dilaksanakan mulai tanggal 9 April hingga 23 April 2024,” kata Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah, DPD Golkar Serdang Bedagai, Muhammad Ziad Ananta, di Kantor DPD Golkar Serdang Bedagai, Jalan Kabupaten, Perbaungan, Senin (8/4/2024).

Nanta menjelaskan, proses penjaringan ini akan dilaksanakan sesuai dengan tingkatan kepengurusan. Sehingga lebih banyak lagi pilihan Partai Golkar dalam mengusung bukan hanya berfokus pada satu orang saja.

Untuk pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati akan dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Serdang Bedagai.
“Jadi siapa pun yang ingin maju bakal calon Bupati maupun bakal calon wakil mendaftar disini (DPD) Golkar Sergai” ujarnya didampingi Sekretaris tim penjaringan Dedi Iskandar dan anggota tim Zainal Abidin yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Fachri Lubis, Muhammad Arif, Indra Permana.

Pendaftaran ini menurut Nanta terbuka baik untuk kader maupun non kader Partai Golkar. Namun, mereka akan melakukan beberapa tahapan untuk mencari sosok terbaik yang akan dilaporkan kepada DPP Partai Golkar.

“Dalam prosesnya kita akan melakukan berbagai tahapan seleksi, termasuk membuat survey mengenai para calon yang mendaftar. Survey itu tentu mengenai elektabilitas, popularitas dan akseptabilitas sosok. Kemudian hasilnya akan kita laporkan kepada pimpinan di DPD Provinsi dan DPP,”tutupnya.



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Pimpinan Ponpes Daarul Rahman Kateman Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil

2

HIPMI Inhil Akan Gelar Muscab ke VIII, Andi Darma Taufik Dipercaya Sebagai Ketua Panitia

3

Team Unit Pidum Sat Reskrim Polres Sergai Berhasil Ungkap Pelaku Curat di Toko MR. D.I.Y

4

DPD PKS Inhil Akan Usung H Dani M Nursalam Calon Bupati Inhil 2024-2029

5

Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat

6
Pilkada 2024

Kiki Handoko Sembiring Daftar ke Golkar Sebagai Calon Bupati Deli Serdang

7

Resmi Daftar di PDIP Sergai dengan Adlin Tambunan, Darma Wijaya: Kami Masih Bersama