Seorang Warga Seberida, Inhu Penjual Sabu Ditangkap Polisi

Sabtu, 29 Juli 2017 - 14:05:35 WIB
Seorang Warga Seberida, Inhu Penjual Sabu Ditangkap Polisi Jajaran Polres Inhu kembali menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu. Penangkapan pelaku dengan memancing pelaku untuk bertransaksi.

INHILKLIK.COM, RENGAT - Seorang warga Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditangkap unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhu, setelah diketahui kerap menjual diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

Ditangkapnya seorang warga yang berinisial GAN (35) yang beralamat di Desa Bukit Meranti Kecamatan Seberida, Inhu pada Jumat (28/7/17) sekira pukul 14.00 Wib di Desa Bukit Lingkar DK IV Kecamatan Batang Cenaku, Inhu setelah diketahui mengedarkan yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu, disampaikan Paur Humas Polres Inhu, Ipda Juraidi Sabtu (29/7/17).

"Pelaku GAN ditangkap sesuai laporan LP-A / 112 / VII / 2017 / Riau / Res Inhu oleh unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhu pada Jum'at, 28 Juli 2017 Sekira pukul 14.00 Wib di Desa Bukit Lingkar DK IV Kec. Batang Cenaku, Inhu. Dengan barang bukti berupa enam paket yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 4,23 gram," ujarnya.

Penangkapan terhadap pelaku GAN sendiri berawal dari informasi masyarakat tentang kerapnya pelaku melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis sabu-sabu. Berbekal informasi yang didapat tersebut, unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhu kemudian melakukan penyelidikan dan berpura-pura akan membeli sabu-sabu kepada pelaku.

"Setelah dipancing, pelaku bersedia menyediakan sabu-sabu dan melakukan transaksi, saat pelaku berada di TKP langsung ditangkap oleh unit Opsnal Sat Res Narkoba Inhu yang dipimpin Iptu Abdan yang sudah mengintai di TKP," ungkapnya.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, ditemukan enam paket Narkotika jenis sabu-sabu didalam kantong jaket depan yang dipakai pelaku. Pelaku mengakui Narkitika jenis sabu-sabu tersebut miliknya yang dibeli dari rekanya di Pekan Baru berinisial RZ dan telah berlangsung selama enam bulan, dengan cara diterima ditempatnya di Belilas.

"Setelah dilakukan intrograsi terhadap pelaku, kemudian dilakukan penggeledahan di rumah pelaku di Desa Bukit Meranti, Seberida Inhu dan ditemukan barang bukti berupa satu buah timbangan elektronik, satu buah kaca pirek, satu pak plastik clip bening dan barang bukti lainya. Guna pengembangan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Inhu," jelasnya. (rtc)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa, 19 November 2019 - 23:58:58 WIB

Demi Bisa Nonton Streaming Video Dewasa Seorang Ayah Tega Jual Bayi

INHILKLIK.COM, JAKARTA - John Mayer menyanyikan lagi dengan lirik yang sangat indah ditujukan k

Rabu, 13 November 2019 - 23:50:00 WIB

Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Ternyata Adalah Seorang YouTuber

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Rabu (13/11/2019) pagi tepatnya sekitar pukul 08.40 WIB petugas dan wa

Ahad, 29 September 2019 - 23:24:05 WIB

Diperkosa 30 Lelaki Selama 2 Tahun, Ini Pengakuan Mengejutkan Seorang Gadis 12 Tahun

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Masih karena himpitan ekonomi, seorang gadis yang masih berusia 12

Kamis, 15 Agustus 2019 - 20:51:37 WIB

BIADAB! Seorang Ayah Tega Garap Anak Kandungnya Sendiri

INHILKLIK.COM, ROKAN HILIR - Seorang ayah sebagai kepala keluarga, seharusnya menjaga dan melin

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 23:56:10 WIB

Biadab! Wanita Cantik ini Culik Putrinya dari Mantan, Lalu Serahkan ke Seorang Muncikari

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang ibu menculik putrinya yang berusia empat tahun dari mantannya,

Jumat, 19 Juli 2019 - 23:38:05 WIB

Wadaw!!! Seorang Pria Kepergok Asyik Ngamar dengan Dua Wanita di Indek

INHILKLIK.COM, KEDIRI - Pasangan bukan suami istri ditemukan petugas Satpol PP Kota Kediri, Jaw