Mantan Bankir Cantik Beralih Jadi Penguji Mainan Seks, Meski Gajinya Murah

Sabtu, 10 Maret 2018 - 17:08:47 WIB
Mantan Bankir Cantik Beralih Jadi Penguji Mainan Seks, Meski Gajinya Murah

INHILKLIK.COM, JAKARTA - "Saya selalu menyukai mainan seks, jadi saya sangat beruntung bisa berkarier dari hobi saya," kata Douglas, mantan bankir di Inggris yang beralih profesi jadi penguji mainan seks.

Dia mengaku gaji sebagai penguji mainan seks tidak sebesar saat dirinya menjadi bankir. Menurut dia, penghasilan sari penguji mainan seks hanya separuh gaji bankir.

Mau tahu gajinya sekarang? Douglas mengaku sekarang memiliki penghasilan 41.450 dolar atau sekitar Rp571 juta selama setahun bekerja untuk perusahaan penghasil mainan seks Lovehoney.

Perusahaan mainan seks tersebut mengatakan bahwa Douglas adalah salah satu penguji yang paling populer dan telah meninjau lebih dari 3.000 produk sejauh ini.

"Saya benci menjadi bankir dan sekarang saya dibayar untuk melakukan sesuatu yang sangat saya sukai. Saya menghasilkan setengah dari apa yang saya lakukan di bidang perbankan tapi saya bersenang-senang dua kali lebih banyak," tambahnya seperti dikutip dari Kompas.com.

Rupanya profesi itu meningkatkan kehidupan seks dirinya dan suami, Darren. Dia mengatakan, aktivitas seksual sama halnya dengan otot. Semakin sering digunakan, maka akan semakin aktif.

Penguji mainan seks lainnya, Paige Gregory mengungkapkan bahwa ada tiga kriteria mainan seks yang baik. Seorang penguji harus memastikan ketiga kriteria itu terpenuhi.

Perama, berkualitas. Kedua, mainan seks tidak boleh mengeluarkan suara karena aktivitas seksual dalah hal yang bersifat rahasia. Ketiga, harus tahan air.

sumber: rakyatku

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis, 10 Agustus 2017 - 21:45:14 WIB

Mantan Napi Teroris Sebut ISIS Gunakan Celah Untuk Ciptakan Konflik

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Mantan narapidana teroris Sofyan Sauri mengatakan, kasus penistaan agama ya