Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Pakai Parang

Jumat, 16 November 2018 - 18:34:11 WIB
Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Pakai Parang

INHILKLIK.COM, PATAH PARANG – Seorang warga Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Iwan terpaksa

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun reporter media ini, Luka robek di bagian kepala, leher, dan pergelangan jari jempol Iwan hanya berlatarbelakang ketersinggungan pelaku MY (22) yang mengaku melihat korban (Iwan, red) menyenggol lutut istrinya.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Syafri Joni SE, menyebutkan kejadian bermula pada sabtu tanggal 10 Nopember 2018.


Saat itu pelaku mengaku menyaksikan korban menyenggol lutut istrinya. merasa tidak senang selanjutnya pada hari Rabu 14 Nopember 2018 sekira pukul 19.30 Wib di TKP RT 10 Desa Kuala Patah Parang pelaku yang baru pulang dari mencari ikan melihat korban selanjutnya mengambil Parang yang di sampan lalu mengejar dan menebaskan parangnya ke tubuh korban.

“Akibatnya korban alami luka dibagian kepala, leher sebelah kanan dan luka robek di bagian jari jempol, ” Terang AKP Syafri. Kamis (15/112018)

Selanjutnya tambah AKP Syafri, pelaku melarikan diri masuk ke dalam kebun kemudian sekira jam 23.30 wib dengan di bantu oleh masyarakat dilakukan penangkapan dan selanjutnya diamankan di polsek Sungai Batang.

” Saat ini korban dirawat dipuskesmas Kuala Enok Kec. Tanah Merah untuk mendapatkan perawatan medis.” Pungkas AKP Syafri Joni SE

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Senin, 09 April 2018 - 23:39:31 WIB

Ngeri... Senggolan Sepeda Motor, 5 Pemuda Terlibat Cekcok, Keluarin Pisau, 4 Orang Berdarah-darah

INHILKLIK.COM, SULAWESI SELATAN - Pemuda 21 tahun ini terpaksa berurusan dengan kepolisian setelah m