Berusaha Kabur dari Penjara, Bos Kriminal ini Menyamar Jadi Anak Gadis

Selasa, 06 Agustus 2019 - 23:49:03 WIB
Berusaha Kabur dari Penjara, Bos Kriminal ini Menyamar Jadi Anak Gadis

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang pemimpin geng di Brasil tertangkap berusaha melarikan diri dari penjara dengan berpakaian seperti putrinya, yang mengunjunginya hari itu, kata pihak berwenang Minggu.

Clauvino da Silva, juga dikenal sebagai "Shorty," ditemukan ketika ia menunjukkan kegugupan ketika mencoba meninggalkan lembaga pemasyarakatan di bagian barat Rio de Janeiro, dikutip dari Fox News, Senin (5/8/2019).

Pihak berwenang mengatakan rencana da Silva adalah meninggalkan putrinya yang berusia 19 tahun di penjara. Kemungkinan perannya dalam pelarian yang gagal sedang diselidiki oleh penyidik ??polisi.

Bos kejahatan terkenal itu diduga mengenakan kaus merah muda dengan gambar kartun donat, wig hitam, topeng silikon, dan celana jins ketat untuk menyembunyikan identitasnya. Sebuah video yang dirilis oleh pihak berwenang tampaknya menunjukkan dia melepas topeng dan beberapa pakaian dan menyebutkan nama lengkapnya.

Da Silva adalah bagian dari kepemimpinan Komando Merah, salah satu kelompok kriminal paling kuat di negara itu yang mengendalikan perdagangan narkoba di sebagian besar wilayah Rio.

Sejak itu dia dipindahkan ke penjara dengan keamanan maksimum dan diperkirakan akan menghadapi sanksi disipliner. (rakyatku)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Senin, 19 Juni 2017 - 23:06:35 WIB

Berusaha Melawan, Perampok Nasabah BRI di Inhil Ditembak Polisi

INHILKLIK.COM, INDRAGIRIHILIR - Polres Inhil berhasil ungkap kasus perampokan terhadap nasabah BRI U

Ahad, 14 Mei 2017 - 21:47:57 WIB

Sempat Berusaha Melarikan Diri, 2 Orang Pemilik Shabu di Tembilahan Diringkus

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bayu Darmono Alias Bayu Ompong Bin Abdul Aziz Hamid Darmo (39) warga Jal