ASTAGAA!!! Pria Terekam CCTV Bobol Toko Dewasa dan Cabuli Boneka Seks

Selasa, 06 Agustus 2019 - 23:50:06 WIB
ASTAGAA!!! Pria Terekam CCTV Bobol Toko Dewasa dan Cabuli Boneka Seks

INHILKLIK.COM, BEIJING - Pemilik toko mesin penjual otomatis di Beijing, Tiongkok, geram. Dia melihat rekaman CCTV real-time, tentang seorang pria yang membobol tokonya dan mencuri boneka tiup dari salah satu mesin penjual otomatis.

Penyintas tidak hanya mencuri boneka itu, tetapi ia juga mulai 'berhubungan seks' dengan boneka tersebut di sudut toko. Pemiliknya menjadi sangat marah, sehingga dia segera pergi ke toko dan memanggil polisi untuk menangkap pencuri itu.

Menurut China Press, pria itu masuk ke toko dewasa pada 2 Agustus 2019 lalu, menghancurkan mesin penjual otomatis dan mengeluarkan boneka tiup, sebelum 'melakukan perbuatan' dengan itu selama 40 menit.

Pemiliknya mengatakan, pada awalnya, dia pikir lelaki itu sudah membayar bonekanya. Dia lalu tertawa dan bersenang-senang melihatnya melakukan aksi seksnya  dengan boneka itu melalui monitor.

Namun, ketika dia memeriksa catatan transaksi, dia menyadari bahwa tidak ada pembayaran yang dilakukan oleh pria itu dan bergegas ke tempat kejadian untuk menangkapnya.

Foto-foto rekaman CCTV mendapat reaksi beragam dari warganet. Beberapa mengatakan, bahwa setidaknya pria itu tidak melakukannya dengan gadis-gadis, sementara yang lain mengatakan bahwa itu cukup menyedihkan untuk ditonton. (rakyatku)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT