Bercerai dengan Ratu Kecantikan Rusia, Mantan Raja Malaysia Minta Sang Anak Dibesarkan Jadi Muslim

Sabtu, 09 November 2019 - 23:53:33 WIB
Bercerai dengan Ratu Kecantikan Rusia, Mantan Raja Malaysia Minta Sang Anak Dibesarkan Jadi Muslim

INHILKLIK.COM, MALAYSIA - Drama seputar rumah tangga antara mantan Raja Malaysia yakni Sultan Kelantan Muhammad V dengan mantan istrinya Oksana Voevodina belum usai hingga saat ini.

Mantan Raja Malaysia tersebut meminta mantan istrinya yang pernah jadi Ratu Kecantikan Rusia untuk membesarkan bayi laki-lakinya menjadi seorang pria muslim.

Oksana dan bayinya

Sebagaimana dikutip dari Sputniknews, Jumat (8/11/2019) The Daily Mail melaporkan, Sultan Muhammad V menuntut agar sang anak dibesarkan oleh mantan istrinya sebagai seorang muslim Sunni, jika Oksana ingin mendapatkan uang perwalian sebesar USD 250000 atau kurang lebih Rp 3,5 miliar.

Ini merupakan perjanjian penyelesaian masalah antara Sultan Muhammad V dan mantan istrinya.

Namun selain dibesarkan menjadi muslim, bayi tersebut di masa depan juga harus menghadiri dan melakukan berbagai ritual ibadah sebagai muslim.

Laporan ini kabarnya muncul setelah ada informasi sebelumnya dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya, yang mengklaim bahwa Sultan Muhammad V menyangkal menjadi ayah dari bayi laki-laki yang dilahirkan oleh Oksana. Namun ia mau bertanggung jawab untuk menafkahi sang bayi. Bahkan disebutkan bayi laki-laki itu bisa menjadi putra dari siapapun orang Asia.

Oksana juga diminta untuk menghapus semua akun media sosialnya, termasuk menghapus semua foto Sultan Muhammad V di linimase media sosial resmi pribadinya tersebut. Perjanjian ini sendiri dinilai sangat ketat.

Sedangkan, dana perwalian untuk anak diklaim akan dilakukan dengan sistem pembayaran bulanan. Kemudian nominalnya akan meningkat seiring bertambahnya usia sang anak.

Sebetulnya dana perwalian yang diusulkan Sultan Muhammad V ini disebutkan jauh nominalnya dibandingkan dengan permintaan Oksana. Jika memang laporan dari Daily Mail betul, Oksana malah awalnya mengingingkan dana puluhan kali lebih besar dan meminta sebuah vila di Spanyol.

Namun Oksana dikabarkan baru-baru ini mengubah tuntutannya, dengan memina tunjangan untuk anak dan sebuah apartemen di London.

Oksana menyebutkan, anak laki-lakinya tersebut memiliki darah biru alias terlahir sebagai kalangan bangsawan dan Sultan Muhammad V sebagai ayahnya harus bisa menafkahi anaknya dengan sangat baik.

sumber: okezone.com |

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ahad, 30 April 2017 - 20:16:47 WIB

Menikah 3 Jam, Bercerai Lalu Nikahi Pria Lain di Hari yang Sama

INHILKLIK.COM, INDIA - Seorang pria di India diceraikan istrinya setelah tiga jam menikah. Pria itu