Aduh!!! Pasangan Bukan Suami-Istri Asyik Indehoy di Wisma Disaat Orang Khusyuk Tarawih

Ahad, 12 Mei 2019 - 22:40:16 WIB
Aduh!!! Pasangan Bukan Suami-Istri Asyik Indehoy di Wisma Disaat Orang Khusyuk Tarawih

INHILKLIK.COM, MAKASSAR - Tim patroli gabungan mengamankan pasangan yang bukan suami istri sedang asyik indehoy di wisma  Pelabuhan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Sabtu malam (11/5/2019).

Sepasang kekasih tersebut diketahui berinisial NR (45) warga Desa Welado, Kecamatan Ajangale. Sementara wanitanya, RS (24), warga Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Dikutip dari laman rakyatku.com, keduanya langsung dibawa ke posko terpadu gabungan Trantibmas di Jalan Petta Ponggawae untuk dimintai keterangan lebih jauh.

Saat diinterogasi keduanya mengakui telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Padahal, keduanya diketahui dan mengaku sudah berkeluarga masing-masing.

Kepala Seksi Trantib Satpol PP Hasbadhul Adhan mengatakan, selain mengamankan sepasang kekasih tersebut pihaknya juga mengamankan pasangan mesum lainnya di tempat yang berbeda.

"Kita juga mengamankan pasangan pemuda yang diduga telah melakukan mesum berinisial IR dan NA. Juga dua pemuda berinisial RS dan DA sedang pesta miras," kata Hasbadhul Adhan.


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa, 16 Oktober 2018 - 23:46:18 WIB

Waduh!!! Dukun Palsu Tipu Warga Hingga Rp1 Miliar

INHILKLIK.COM, BALERANG - Satuan Reserse Kriminal, Satreskrim Polresta Barelang, Kepulauan Riau berh